Hendak Antar Anak Sekolah Seorang Ayah Alami Kecelakaan dan Meninggal Dunia

Lampung Barat, KabarSejagat. com — Hendak antar putranya Adel (11) berangkat sekolah menuju SD yang berada di Sumberjaya kabupaten Lampung barat,kendaraan motor jenis Honda Beat metic warna biru putih nopol BE 2918 AAK yang dikendarai Andi (37) diduga mengalami kecelakaan didusun V, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (24/9/2022).

Keterangan warga sekitar saat dikonfirmasi dugaan sementara kejadian bermula akibat sepeda motor yang di kendarai korban yang tengah berboncengan bersama putranya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar diduga ditabrak kendaraan lainnya.

” Karena tidak adanya saksi yang melihat secara jelas saat kejadian, korban diketemukan pengendara yang melintas sudah terkapar dijalan, pengendara diduga meninggal dunia ditempat sedangkan satu korban yang diketahui adalah putranya selamat,hanya mengalami luka-luka dan lecet, ” terang beberapa warga yang tidak mau namanya dituliskan.

Kedua korban langsung dilarikan ke RS terdekat dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS. Medika insani Tanjung Baru korban diketahui warga temingan Desa Tanjung Baru Timur.

Dibenarkan Kadus dusun V Desa Tanjung Baru Miftahul Huda saat dikonfirmasi,” saat saya berada di lokasi kendaraan motor korban sudah dipinggirkan warga setempat,namun saya dan beberapa warga melihat banyak juga turut berserakan di TKP bekas dempul cat berwarna merah yang diduga merupakan dempul kendaraan mobil” katanya.

ia menambahkan ,¬†“diduga merupakan korban tabrak lari karna ditemukannya bekas dempul cat berwarna merah yang meskipun hanya sedikit menempel dikendaraan motor yang dikendarai korban” terangnya.

Dijumpai di RS Medika insani, Adel (11) putra korban belum dapat memberikan keterangan karna diduga masih trauma dan sedang menerima perawatan karna mengalami luka-luka.

Sementara korban meninggal dunia Andi (37) hasil musyawarah pihak keluarga,karna korban berasal dari Sumberjaya kabupaten Lampung barat pihak keluarga jenazah meminta agar korban dibawa kerumah duka di Sumberjaya untuk segera dikebumikan pihak keluarga.

BACA JUGA :  Ngeri !!! Sering Terjadi Laka di Jalan Nasional Berlubang di Pekon Sukananti

Kejadian saat ini sudah ditangani APH Polsek Bukit kemuning untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. (Kodri/Red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *